Info

Daftar Harga Alat Pemadam Kebakaran - APAR APAB

Berikut data terbaru Daftar Harga Alat Pemadam Kebakaran merk Newvo yang berlokasi di Jakarta. Adapun jenis tabung pemadam kebakaran yang dijual adalah APAR (Alat Pemadam Api Ringan) dan APAB (Alat Pemadam Api Berat) terlengkap dan paling murah di Indonesia.

Daftar Harga Alat Pemadam Kebakaran - APAR APAB


Berikut ini Harga Tabung Pemadam Kebakaran Merk Newvo Tipe dan Jenis:

ABC DRY CHEMICAL FIRE EXTINGUISHER
~ TIPE POWDER WEIGHT/Kg
NV – 10P1
NV – 20P2
NV – 30P3
NV – 35P3,5
NV – 40P4
NV – 60P6
NV – 90P9
NV – 250P20
NV – 250P25
NV - 400P40
NV – 500P50
NV – 600P70
NV - 800P 80

Daftar Harga Alat Pemadam Kebakaran - APAR APAB

CARBON DIOXIDE FIRE EXTINGUISHER
~ TIPE CO2 WEIGHT/Kg
NV – 22
NV – 33
NV – 55
NV – 77
NV – 2525

CARBON DIOXIDE FIRE EXTINGUISHER
~ TIPE CO2 WEIGHT/Kg
NV – 22
NV – 33
NV – 55
NV – 77
NV – 2525

Anda juga dapat men-download Katalog harga alat pemadam kebakaran di link ini: Katalog Harga Alat Pemadam Kebakaran. Untuk mengetahui harga Promo atau harga alat pemadam api terbaru anda dapat menghubungi kami di nomor kontak yang tertera di website ini. Kami menjual berbagai APAR (Alat Pemadam Api Ringan), APAB (Alat Pemadam Api Berat) dan berbagai spare part alat pemadam api. Hubungi kami untuk mendapatkan harga yang relatif lebih murah dan hemat.

Kami juga melayani pembelian dengan skala yang cukup besar, yang umumnya dilakukan untuk menunjang pekerjaan pengadaan Security Equipment dalam dan luar ruangan dengan berbagai spesifikasi Alat Pemadam Api. Umumnya kerjasama ini dapat diajukan untuk menangani proyek perumahan, swalayan, pom bensin, kapal, sekolah, gedung apartemen, rumah sakit, kantor, ruko, gedung mall, dan lainnya.

Daftar Harga Alat Pemadam Kebakaran

Selain menjual alat pemadam kabakaran kami juga menyediakan jasa refill (isi ulang) untuk berbagai merk tabung pemadam kebakaran/tabung Alat Pemadam Api Ringan. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di link ini: Refill isi ulang tabung pemadam kebakaran. Perlu diketahui bahwa harga dapat berubah sewaktu-waktu, maka dari itu segera hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik. Sekian informasi mengenai Daftar Harga Alat Pemadam Kebakaran APAR APAB Terbaru.