Info

Refill - Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Murah

Refill - Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Murah

Kami memberikan Jasa Refill / Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran atau Tabung Pemadam Api dengan harga termurah! Berikut berbagai bahan isi ulang tabung pemadam kebakaran yang tersedia:
  • Dry Chemical Foam
  • Carbon Dioxside
  • Hallotron
  • Foam

Segera refill tabung pemadam kebakaran anda sekarang juga. Umumnya refill atau isi ulang tabung pemadam dilakukan dalam jangka waktu 1 tahun sekali harus dilakukan perawatan sparepart dan pengisian ulang tabung pemadam. Hal ini untuk mencegah terjadinya kerusakan dini terhadap sparepart dan tekanan di dalam tabung pemadam. Umumnya APAR akan memasuki masa waktu 1 tahun sudah diharuskan untuk melakukan refill atau isi ulang. Hal tersebut dilakukan karena setiap APAR memiliki masa expired yaitu 1 tahun. Bila sudah melewati masa 1 tahun umumnya tekanan pada APAR menjadi berkurang dan kemungkinan terjadinya pembekuan akan terjadi di dalam tabung APAR.


Bagi anda yang memiliki tabung pemadam kebakaran dan sudah tidak pernah dilakukan isi ulang, segeralah hubungi kami untuk mendapatkan isi ulang dengan harga termurah dimulai dari Rp 40rb. Karena sangat berbahaya sekali bila terjadi kebakaran dan APAR yang akan digunakan macet karena tidak pernah dirawat.


Info:
  • Hubungi 0882-1338-2301 untuk informasi lebih lengkap
  • Dapatkan harga spesial dengan syarat dan ketentuan berlaku
  • Harga isi ulang APAR dan APAB diluar pergantian sparepart

    Kami juga menerima pengisian ulang / Refill tabung pemadam dengan merk apapun. Segera hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaru dari pengisian ulang tabung pemadam api. Bila anda memiliki pertanyaan anda dapat menghubungi kami untuk informasi lebih lengkap. Sekian informasi dari Refill Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran Murah!